One Piece Chapter (Text Version)

ONE PIECE CHAPTER 667 (TEXT VERSION)
“Cool Fight”

Cover Text: memperlihatkan Ratu Okama Ivankov, sepertinya sedang memastikan kalau Mugiwara Boy sudah berlayar dengan selamat.

Translate Indo: Jibril

Chapter ini diawali dengan tewasnya Brownbeard yg terbunuh oleh Yeti Bersaudara, Luffy yg juga tiba disana tidak bisa berbuat apa2. namun berkat Chopper, Luffy baru menyadari kalau Yeti Bersaudara tidak memihak pada Brownbeard, Luffy berfikir Yeti Bersaudara datang untuk menyelamatkan Brownbeard.

“apa?! jadi mereka datang bukan untuk menyelamatkan Brownbeard?” heran Luffy.

“tujuan mereka sebenarnya adalah Bucah Jumbo dan nyawa kita semua, tapi mereka membunuh Brownbeard karena perintah Master! padahal dia teman mereka sendiri” ujar Chopper yg masih berada dalam tubuh Sanji.

“padahal Brownbeard sangat mengagumi Master…” ucap Luffy.

“Luffy!! aku yakin Master sudah tidak waras!” sahut Chopper.

“yg penting kita tak boleh mereka mengambil Bocah Jumbo, ditambah lagi mereka berhasil mendapatkan Nami yg berada dalam tubuh Franky, mereka pasti punya rencana jahat” kata Chopper sambil menunjuk Bocah Jumbo.

“aku juga masih bingung apa maksud mereka, tapi aku akan pergi menyelamatkan Nami!” ucap Luffy.

Luffy akhirnya memutuskan untuk berangkat mencari Nami yg telah diculik oleh Yeti Bersaudara, Franky yg masih didalam tubuh Chopper juga ingin ikut dengan alasan bahwa yg diculik juga bukan Nami tapi juga tubuh asli Franky. lalu Franky meminta Chopper untuk memberikan Rumble Ball agar tubuhnya kuat saat menghadapi pertarungan.

Chopper pun tak keberatan dan memberikan Franky 1butir Rumble Ball, seraya sambil memberikan sedikit penjelasan tentang Rumble Ball, setidaknya Chopper menjelaskan kalau Rumble Ball hanya bisa digunakan dalam waktu 3menit setelah itu tubuh akan terasa lemas dan tidak bisa digunakan beberapa saat.

Tapi yg namanya Franky, sudah pasti memiliki sifat tidak sabaran, maka Franky tanpa mendengarkan penjelasan Chopper langsung memakan Rumble Ball tersebut, Franky yg belum terbiasa langsung berubah menjadi beringas dan tak bisa mengendalikan dirinya sendiri, bahkan Luffy yg ingin pergi menyelamatkan Nami malah dikejar Franky yg bernafsu ingin menghajar Luffy.

“tapi mereka malah pergi ber dua?” heran Ussop.

“dia akan lumpuh setelah mengamuk, sepertinya dia tidak bisa diandalkan…” ucap Chopper.

“dia akan jadi pengganggu” kata Robin.

[di Lab. Caesar]

Ternyata Caesar masih diruangan Labnya, rupa2nya Caesar tertaring dengan laser yg berada didalam tubuh Franky, menurut Caesar, laser itu ciptaan Vegapunk. Caesar berniat mengambil laser milik Franky.

“jika lasernya sudah kita ambil, maka tubuhnya tidak berguna, lebih baik dibakar saja…bakar…bakar…” kata Caesar.

“wokeh…tapi bagaimana dengan Angkatan Laut yg menyerang kita…” kata anak buah.

“aku punya rencana bagus, yg penting biarkan saja mereka tak usah diperdulikan” ucap Caesar sambil tersenyum.

[gunung di belakang Lab.]

Sepertinya Nami yg masih didalam tubuh Franky yg diculik Yeti Bersaudara dibawa kebelakang Lab milik Caesar. Nami yg meronta2 untuk dilepaskan masih tidak mengerti untuk apa Yeti Bersaudara menculiknya. juga diketahui kalau nama asli Yeti Bersaudara adalah Rock & Scotch.

“brengsek, mengapa kalian menculikku, aku tahu aku manis dan juga punya tubuh sexy, apa itu alasannya kalian menculikku?” teriak Nami yg berada dalam tubuh Franky.

“apa maksud orang ini..?” Rock bingung dengan ucapan Nami.

“barangkali dia seorang Okama…cool” sahut Scotch.

“lihat saja jika Luffy tiba disini kalian akan dihajarnya sampai babak belur… kalian akan menyesal seumur hidup!!” teriak2 Nami dengan nada mengancam.

“berisik… kau ini cerewet sekali” ucap Rock.

“nggak cool… tapi senjata laser yg ada didalam tubuhmu… bener2 cool… aku yakin kalau kita perlihatkan pada Master, pasti dia akan memberikannya pada kita… dan itu… SANGAT COOL…” kata Scotch.

Ternyata Yeti Bersaudara, sudah merencanakan ini sebelumnya, mereka memang membiarkan teman2 Nami datang dengan menyelusuri jejak kaki Yeti Bersaudara, dan ketika mereka datang maka Yeti Bersaudara bisa langsung menghabisi teman2 Nami.

Disaat yg bersamaan diatas gunung, Luffy melihat jejak kaki bekas penculik Nami Yeti Bersaudara dan menyelusurinya dengan berlari karena sampai saat ini Luffy masih dikejar Franky yg masih mengamuk karna tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri, bahkan sampai2 Luffy tidak menyadari kalau ada jurang didepannya, alhasil Luffy dan Franky pun jatuh kebawah.

Benar2 takdir atau apa, dibawah jurang tersebut memang letaknya Yeti Bersaudara menyekap Nami. Yeti Bersudara juga kaget melihat Luffy dan Franky terjun bebas dari atas gunung. Sebelum sampai kebawah Luffy sudah disambut dengan serangan Yeti Bersaudara, Yeti Bersaudara menggunaka jurus “Icicle Pincusshion”, menyebabkan duri2 runcing agar Luffy tertusuk.

Berhadapan dengan duri2 runcing tak masalah buat Luffy, Luffy mengaktifkan “Busoshoku Haki” dan mengeluarkan jurus “Gomu-Gomu No…GATLING” yg menyebabkan semua duri2 runcing tersebut hancur. Yeti Bersaudara menyadari tak mudah mengalahkan Luffy dan mulai menembakinya dengan senapan, tapi Luffy menggunakan “FUUSEN” yg menyebabkan peluru yg ditembakkan Yeti Bersaudara terpental keatas gunung.

Peluru hasil pentalan Luffy mengenai puncak gunung dan menyebabkan puncak gunung tersebut runtuh, disaat yg bersamaan Franky yg mengamuk juga bikin susah dengan menyerang Luffy. dan membuat bingung Yeti Bersaudara.

“mereka malah bertarung dengan teman mereka sendiri… ini benar2 penghinaan buat kita” marah Yeti Bersaudara.

“kami tak akan tinggal diam, dengan peluru Gas Kyp spesial kami kalian akan teler dan mati seperti ketiga krumu sebelumnya…” Yeti Bersaudara yg siap menembak.

Bongkahan es yg besar jatuh dari atas akibat peluru nyasar yg dipentalkan Luffy, tepat berada diatas Franky, dan Franky langsung menangkapnya, dalam keadaan membabi buta Franky melemparkan bongkahan es tersebut kearah Yeti Bersaudara, dan berhasil mengenai salah satu dari mereka.

Tak habis disitu saja, Franky juga ingin menghajar Luffy didekatnya, Luffy yg sedikit kesal menggunakan jurus “ELEPHANT GUN” untuk melumpuhkan Franky. dilain kesempatan Yeti Bersudara yg satunya lagi mengambil Nami dan hendak melarikan diri dengan maniki gunung. Disitu ia bertemu dengan Law, Yeti Bersaudara tampak senang karna dapat bantuan dari Law.

Tapi Yeti Bersaudara salah, Law malah menyerang Yeti Bersaudara hingga membuat tubuh Yeti Bersaudara terbelah menjadi dua, Yeti Bersaudara kaget dengan menyerangan Law dan membalasnya dengan tusukan pisau yg besar, tapi Law dengan mudah menghindarinya dan melumpuhkannya lagi dengan “Counter Shock” dan membuat Yeti Bersaudara tumbang.

“Traffy!!” teriak Luffy.

“terima kasih… ohya tunggu kembalikan tubuhku ke asalnya” ucap Nami dalam tubuh Franky.

“kau menyelamatkan kami” girang Luffy.

“aku pikir… aku kemari untuk membicarakan sesuatu denganmu… Topi Jerami… kau bisa kemari mungkin dengan tidak sengaja… tapi pulau ini merupakan Kunci Penting yg bisa menggoyahkan Dunia Baru, hanya ada 2 cara untuk bisa berlayar di Dunia Baru… meminta perlindungan oleh salah satu Younku atau menumbangkan salah satu dari mereka, tapi aku tahu kau bukan orang yg mau diperintah orang lain” ujar Law.

“benar aku lebih suka jadi Kapten” ucap Luffy.

“kalau begitu bekerja samalah denganku, jika kau dan aku membentuk aliansi kita bisa melakukannya, aku punya rencana untuk menumbangkan salah satu Younku” ujar Law.

Bersambung Chaper 668

Image

Iklan

2 thoughts on “One Piece Chapter (Text Version)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s